Kamis, 06 Agustus 2015

bagai NELAYAN yang kehilangan arah



yang membuat aku GALAU detik ini
HIDUPKU BAGAIKAN TANPA TUJUAN
tidak punya ISTRI
tidak punya ANAK
HANYA PENGEN JADI SATRIO PININGIT bulsit
HANYA PENGEN JADI IMAM MAHDI bulsit

namun keuntungannya makin banyak juga
jadi tidak punya TANGGUNGAN
hidup BEBAS 

melalui hidup 
BEBAS MENGIKUTI KATA HATIKU
KEMANA AKU INGIN MELANGKAH
berpetualang tanpa batas

kadang....
orang seumuran aku
sudah punya cicit
anaknya sudah punya anak
kembali hidup tanpa tanggungan

kadang....
orang seumuran aku
kehilangan istrinya
kehilangan anaknya
entah meninggal
atau ikut orang lain
atau bercerai
jadi hidup SEBATANG KARA

sama dengan diriku
bedanya
mereka punya pengalaman
mereka punya cerita
karena sudah mengalami
sedang aku tidak
never mind

INTINYA.....
aku pria paling beruntung di dunia

masih hidup bebas
di usiaku seumur 40 tahun ini

bersyukurku hari ini
Surabaya, kamis 06 Agustus 2015 

link youtube:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar