Jumat, 04 Desember 2015

Primbon Feng Sui Pembawa Sial

 





DEAR MY DIARY
kalau hatiku penuh dendam
pasti akan SIAL
DOMPETKU hilang
SIM hilang
KTP hilang
STNK hilang
ATM hilang
barusan saja ngurus SIM
tanggal 10 November 2015
sekarang ilang lagi
hadeeeeee.....

semua musuh musuhku
seakan KEMBALI

dan inilah
yang membawa SIAL
kalau hatiku benci
kalau hatiku dendam
pasti hilang REJEKI ku
yang datang SIAL
lihat link youtube:






aku seperti kisah
BEAUTY AND THE BEAST
aku seperti dalam KUTUKAN
orang orang sekitarku
juga dalam KUTUKAN
orang orang para seniman Ludruk
juga dalam KUTUKAN







lihat link youtube:





KELOPAK BUNGA MAWAR yang runtuh
filosofinya adalah THR 
TAMAN HIBURAN RAKYAT
ISTANA yang sedang dalam KUTUKAN








PAK ROGO
filosofinya seperti LILIN
yang menjadi CAHAYA
yang menjadi LENTERA
PENERANG DI DEPAN


PAK AMIN
filosofinya seperti JAM
yang DISIPLIN
dalam berkesenian


BU ELLY
filosofinya seperti TEKO
yang mengobati HAUS 
dalam kelembutan
kasih sayangnya




lihat link youtube:



aku berharap KUTUKAN segera hilang
ketika datang gadis seperti BELLE 
yang bisa menghilangkan KUTUKAN
asalkan bukan gadis BELLEK'EN wae
syukur syukur seorang PENARI JAWA
dan aku menjadi RAJA
seperti yang sudah diramalkan



KETIKA HARDISHKU penuh
dari laptop
semua hardish internal penuh
semua hardish eksternal penuh
ini merupakan CAMBUK
aku dalam keadaan TERDESAK
HARUS KERJA
HARUS CARI UANG
karena selama ini
aku diposisi uuuuuuenak
aku diposisi NYAMAN
aku di ZONA NYAMAN
semua tersedia
RUMAH sudah ada
MAKAN tinggal dilayani
TIDAK ADA TANGGUNGAN
tidak punya ISTRI
tidak punya ANAK
membuatku TERLENA
tidak berusaha

hanya tanggungan kecil
kebutuhan beli 
HARDISH EKSTERNAL BARU



aku ingin usaha
pengen buka 
SANGGAR EDUKASI
sanggar diluar pelajaran sekolah
belajar dari pengalamanku sendiri
ketika tidak pandai di kelas
karena aku pikir
belajar dikelas
TIDAK AKU BUTUHKAN 
saat itu
aku lebih senang
baca komik SMURF
baca novel LUPUS
KETIKA SMP

namun
mau bukak sanggar saja 
kok sulit bukan main


ketika ibu tidak ada dirumah
ketika ibu ada job
ketika ibu tinggal bersama adik
seharusnya rumah bisa aku manfaatkan
aku bisa ajak teman kampus STKW
untuk USAHA BERSAMA
untuk BISNIS BERSAMA
untuk ENTERPRENEUR bersama
tapiiiiiii.......
hufffff
percuma.....





sebenarnya aku udah bikin PROPOSAL
untuk usaha KEGIATAN EKSTRAKURIKULER
untuk usaha ENTERPRENEUR
namun belum ada TANGGAPAN
padahal aku butuh uang
UNTUK BAYAR UANG KULIAH
berikutnya
daripada kerja di luar
kan aku ingin
MEMBANGUN KAMPUS
SEKALIGUS DAPAT PENGHASILAN
tapiiiiiii.......
hufffff
percuma.....


aku ingin ajak 6 orang 
teman dari kampus STKW
untuk bisnis kecil kecilan
modal bersama
dan aku punya fasilitas akomodasi
bisa makan sendiri di rumah

sengaja aku tidak ajak 
ANAK SENI TEATER
jurusanku sendiri
karena memang tidak ada yang cocok

aku pengen ngajak 
2 orang anak TARI
2 orang anak KARAWITAN GAMELAN
2 orang anak SENI RUPA
nantinya kerjasama
bikin usaha PERTUNJUKAN
SEMENTARA CARI MODAL
dengan modal RUMAHKU
dengan modal TOKOKU
yang kini vakum
tidak berjalan
karena ibu tidak ada di rumah





MASALAHNYAAAAAAAA..........
KAMAR terbatas
RUANG PARKIR terbatas
paling cuma cukup 
untuk DUA ORANG saja
iya kalau bisa dipercaya
aku jadi paranoid

lagian
lokasi rumahku
JAUH DARI KAMPUS
ini malah membuat sengsara
teman kampusku
huuuuufffff.....

lihat link youtube:


















dari pementasan pertamaku
aku akhirnya punya musuh
namanya AGUNG 
dan kini jadi SENIOR ku
di jurusan seni teater STKW
karena dendam dengan AGUNG
karena ribut dengan AGUNG
mungkin ini yang membuatku SIAL
pikiran NEGATIF
pikiran KOTOR
pikiran BURUK
membuat AURAKU SIAL
hadeeeee......
MUNGKIN INI KUTUKAN
untuk diriku sendiri
karena aku JAHAT



bukan cuma itu
ada grup seni baru
dan akhirnya aku terlibat
TANPA SENGAJA

yang membuat aku tidak nyaman
entah.....
kamu percaya atau tidak
KAMU PERCAYA?
ADA ORANG PEMBAWA SIAL?
percaya atau tidak
ini terjadi padaku
ini masalah AURA
ini masalah KLENIK
dalam ilmu jawa 
masuk ilmu PRIMBON
dalam ilmu cina
masuk ilmu FENG SUI
hadeeee......
apakah perlu aku percaya?
tapi ini terjadi
aku tidak mau dekat dekat
karena dalam grup ini
sedikitnya ada TIGA orang
yang AURANYA 
TIDAK COCOK dengan AURAKU

tanggal 3 Desember 2015
pukul 03 lewat 03 menit

ANGKA TIGA
juga merupakan ANGKA SIAL bagiku


SMP 3 SURABAYA
kampus LP3i JAKARTA
juga
STKW Surabaya kampusku sekarang
aku tidak tau
apa pembawa sial atau tidak
namun ada huruf mirip 
ANGKA TIGA
yaitu huruf "W"
kalau dibalik jadi "3"

(keterlaluan sampean, cak
kepercayaan sampean 
selain merugikan orang lain
juga merugikan diri sampean sendiri
sampean jadi berpikiran buruk terus)

iyo seeee.....
tapi yok opo?
hiks
repot juga

masalah akhir akhir ini
membuatku MENUNTUT
untuk pergi LIBURAN

PACET
adalah tempat paling dekat
untuk wisata ALAM
daripada ke MALANG?

PACET
adalah tempat paling jauh
untuk wisata ALAM
daripada di KENJERAN?

aku bukan tipe orang RIBET
berangkat ke PACET
hanya bawa badan aja
hanya bawa sepeda motor aja
tanpa RIBET bawa baju ganti
ketika mau berenang
tinggal pake sempak
walau pulang celana basah

SENDIRI
tanpa ada yang menemani
memang aku ingin sendiri

MERENUNG
memandang ALAM


ternyata harus dibayar MAHAL
tanggal 3 November 2015
pukul 03 lewat 03 menit
HANDPHONE hilang
DOMPET hilang
yang berisi
KTP hilang
SIM hilang
ATM hilang
STNK hilang
pada jok kendaraan
yang tidak parkir resmi
herannya
bagaimana cara ngambil rampok itu?
lha wong di dalam jok
kok semua barang ilang
apa mur dibukak
apa pake kunci palsu
aku tidak tau
aku tidak habis pikir

SIAL
sudahlah

yang jelas
aku masih BERSYUKUR
bukan SEPEDA MOTORKU
yang HILANG
kalau memang rampok itu
pandai buka kunci jok
pake alat atau
pake kunci palsu
tapi kenapa kok
bukan SEPEDA MOTORKU yang dicuri?
aku ulangi
yang jelas 
aku masih BERSYUKUR

aku jadi berpikir
bagaimana dapat UANG 
DENGAN CARA CEPAT

di BBM
aku dihubungi bosku
dari JOGJA

akhir akhir ini
aku selalu kepikiran JOGJA

ditawarin mantan bos
untuk kembali NGAJAR

yah 
aku pikir
bisa liburan
menghilangkan
pikiran masalah kampus

selain itu 
dapat uang 
SECARA CEPAT
untuk urus KTP
untuk urus SIM
untuk urus ATM
untuk urus STNK

JOGJAAAAAA.......
aku dataaaaaaaaang!!!!!

ternyata 
TIDAK PUNYA ISTRI
TIDAK PUNYA ANAK
membuat aku "BERSYUKUR"
aku bisa liburan tiap saat
aku bisa jalan jalan tiap hari

Surabaya, 03 Desember 2015


lihat tulisan yang sama di BLOG ku yang lain:
http://dwihandokostkw.blogspot.co.id/2015/12/primbon-feng-sui-pembawa-sial.html
http://bukuhariandwihandoko.blogspot.co.id/2015/12/primbon-feng-sui-pembawa-sial.html

buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/CakHandokoLudruk999
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/DwiHandokoSTKW
https://www.facebook.com/DwiHandokoBersyukur
https://www.facebook.com/bukuharian.dwihandoko
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/HandokoSTKW
https://twitter.com/HandokoSyukur
https://twitter.com/DiaryHandoko
(jangan lupa di follow ya)

buka google plusmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://plus.google.com/+BukuHarianDwiHandoko
(jangan lupa di add ya)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar