Sabtu, 15 Agustus 2015

I'M ALREADY KING


kenapa baru sekarang
kepikiran jadi seniman
kenapa baru sekarang
informasi internet dimulai
kenapa tidak waktu SMP dulu
aku bisa memilih sekolah
untuk menjadi seniman

kadang
berguru dengan seniman
aku hanya dimanfaatkan saja
aku sudah berkorban
tapi tidak ada timbal baliknya

kenapa baru tahun 2008
aku kepikiran menjadi seniman

aku tidak menyesal
ketika aku terlahir
bukan dari kalangan seniman

kuliah di ISI JOGJA
mungkin aku salah pilih

sudahlah
tidak usah menyalahkan siapa siapa


hari ini galau
aku merasa kesepian
disaat hiruk pikuk kemerdekaan

kalau aku GALAU
mulutku seperti bebek mecucu
membuat orang lain yang melihatnya
jadi ikutan tidak MOOD
makanya lebih baik aku sendiri
MENYEPI DI KAMAR

aku sendiri
hanya ibuku temanku
itupun
kini aku sendiri
tidak ada teman untuk curhat

ibuku harus membagi waktunya
ibuku harus membagi kasih sayangnya
secara adil pada anak anaknya
jadi ibuku bergiliran tinggal
di rumah anak anaknya
karena memang bapakku 
sudah meninggal

aku dirumah sendiri
begini rasanya
punya banyak teman
tapi disaat ini
kenapa aku merasa sendiri

untungnya aku bukan RAJA
ketika galau
buka audisi komedian
untuk menghibur

kalau RAJA tidak suka
maka hukuman mati
dipenggal lehernya
bila tidak bisa menghibur RAJA

Michael Jackson
Remember the Time

lihat link youtube:





bahkan kini pun
aku seperti RAJA
TIDUR SEHARIAN DI KAMAR
aku masih bisa makan enak

bukankah sifat PEMALAS
bukankah sifat INGIN DILAYANI
merupakan salah satu sifat RAJA?

namun aku bukan RAJA
aku hanyalah orang biasa
yang dijadikan alas kaki sang RAJA

/rif - Radja

lihat link youtube:



katanya SATRIO PININGIT
ditemukan di JOGJA
ketika dia berumur 40 tahun
di Kampung Pingit

aku masih punya ambisi sama
seperti calon SATRIO PININGIT lainnya
yang ada di belahan bumi ini

karena tidak lulus kuliah di ISI JOGJA
sudahlah
kalau memang bukan takdirku


dimana SATRIO PININGIT melangkah
selalu ada SABDO PALONG disampingnya

siapa SABDO PALONKU?
PENDAMPING SATRIO PININGIT
kalau memang aku SATRIO PININGIT

AKU KE JOGJA
untuk meninggalkan SABDO PALONKU
kandidat dari SURABAYA

ternyata di JOGJA
satu satunya CALON SABDO PALONKU
ikut

yah....
EKA ARIF SETIAWAN

ketika aku misal lulus masuk
kuliah di ISI JOGJA
eka satu satunya
yang mengikuti aku di JOGJA

SABDO PALON
pendampingku di surabaya
ada WIDYA WAHYU UTOMO
ada MAKRUS SAHLAN
ada DHENDERAWAN RIZKY
ada KRISTO

KALAU AKU SATRIO PININGIT
apa aku tinggal pilih salah satu 
dari mereka?

entahlah
mungkin juga bukan aku
SATRIO PININGIT nya

PERSETAN!!!!!
dengan impianku menjadi
SATRIO PININGIT

aku harus hidup 
di DUNIA NYATA

berhentilah bermimpi 
DWI HANDOKO
kamu bukan
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA

kamu hanyalah 
DWI HANDOKO
manusia biasa

oke?
apakah kamu sekarang
SUDAH BANGUN?

sudahlah....

INTINYA
aku adalah pria paling beruntung di dunia

Christian Bautista
I'm Already King

lihat link youtube:


bukan RAJA
tapi hidup layaknya RAJA
I'M ALREADY KING

TIDAK KERJA
tapi bisa MAKAN ENAK

bersyukur dong
Surabaya, Sabtu 15 Agustus 2015
pukul 9:20 PM

alamat facebook:

alamat twitter:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar